Saturday 18 February 2017

nice homework 4

bismilla

A. Saya masih ingin menggeluti ilmu yang sama: ilmu pendidikan anak. Justru semakin hari semakin merasa tertantang. Tentu sesuai dengan waktu dan kemampuan yang saya miliki. Mengingat saat ini saya memiliki beberapa amanah: akademis, finansia dan pendidikan anak.

B. Saya belum bisa memenuhi 100% target sesuai checklist. Itu pun sepertinya kurang memenuhi yang diharapkan dalam IIP, dibuat setiap hari. Karena target saya perbulan.

B2. Misi kehidupan: inspirasi bagi masyarakat dalam bidang keilmuan Islam
Bidang: pendidikan anak, dan keilmuan Islam
Peran: inspirator masyarakat

C. Ilmu yang saya butuhkan:
1. Ilmu pendidikan anak (bunda sayang, bunda cekatan, bunda produktif, bunda shaleha)
2. Keilmuan Islam (ilmu hadis khususnya)

D. Milestone:
KM0-KM1: kuasai Bunda Sayang dan selesaikan kuliah jenjang Tamhidi 2
KM1-KM2: Kuasai bunda cekatan dan mulai mencari judul risalah
KM2-KM3: kuasai bunda produktif dan percepat penulisan
KM3-KM4: kuasai bunda shaleha dan selesaikan penulisan
KM4-KM5: evaluasi dan penambalan apa yang dirasa kurang, dan siap sidang thesis.

E. Ada yang perlu saya tambahkan terkait peran ssya sebagai ibu, untuk menguasai target2, sayapun perlu memperluas wawasan dalam ilmu pendidikan anak, ituyang perlu saya tambahkan dalam checklist NHW2
F. Bismillah... siap berjuang.... 😤

No comments:

Post a Comment