Friday 18 May 2018

Game level 7 bunsay International hari kedua

bismillah

Hari ini saya cuci baby chair. Setelah hampir 3 bulan ditinggal liburan, ada noda di sana sini.
Faqeeha saya kunci sama abinya di dalam ruang perpus 😂.
Lalu tara... siap digunakan.

Sebelum mudik liburan, kursi ini selalu faqeeha pakai saat makan. Selain mempermudah, juga membiasakan ia adab makan dengan duduk.
Walaupun beberapa minggu ini tidak digunakan, saya tetap konsisten mengajarkannya makan dengan duduk.

Nah, awalnya ia duduk manis di baby chair. Semacam melepas rindu gitu. Hihi.

Berikutnya, ia minta turun. Lalu minta naik lagi. Dan apa yang terjadi.... saya duduk di kursi. Ia tarik tangan saya, lalu ia panjat ke kursi yang saya duduki. Selanjutnya ia naik ke baby chair.
Huhu. . Ini anak cewek apa cowok sih...
Tak apalah. Selama ada yang mengawasi. Safety.
Bintang yang berpijar hari ini.. bintang yang menyukai tantangan.

#semuaanakadalahbintang
#institutibuprofesional
#kelasbundasayang

No comments:

Post a Comment