Saturday 14 July 2018

Game Level8 H1

bismillah


Sudah sejak faqeeha bayi, belum bisa bicara, saya telah ajarkan konsep rizki. Bahwa semua ini Allah yang beri. Kalau tidak, maka manusia nggak bisa makan, minum, berpakaian.dll. saya selalu ajak ia ngobrolin hal itu. Sekalipun nampaknya belum paham, kan masih bayi. Alhamdulillah sejalan dengan materi kelas bunsay ini. Meski tertatih buka hape dan save stiap tantangan di note handphone, mungkin ke depan saya akan fokus ajarkan konsep rizki dan uang. Karena nampaknya faqeeha suadh mampu belajar konsep uang. Untuk manajemen finansial, mungkin akan saya tunda dulu sampai 3 tahun atau ketika saya rasa faqeeha siap untuk mempelajarinya

#Tantangan10Hari
#Level8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiItuPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

No comments:

Post a Comment