Monday 13 May 2013

Tak Ingin Kembali

bismillah


Saat ini aku adalah seorang pengecut
Maka maaf.

Aku sedang tak ingin kembali
Bukan semata citaku keliling dunia
Namun semesta kecil di kampung kita,
Aku tak tahu, bisakah aku menghadapinya

Di sini aku membeku
Dalam jumud dan silap duniaku
Seperti pesan hati
Yang benci untuk kembali
Ini aku lagi

Namun aku tetap akan kembali bukan?
Jadi bagaimana?
Di sini, aku mengutuk sepi
Di sini aku rindu berkelana lagi
Bagaimana bisa aku kembali?

Jika kembali, nanti...
Segenggam asamu, aku takut memudar
Harapmu, aku takut mendekat pada lenyap

Aku ingin pergi lagi
Jauh dari mentari di desa kita
Bolehkah?

Aku tak kuat membagi
Antara hati dan fakta yang harus dihadapi

Tidak.
Hari ini saja
Ijinkan aku pergi
Lagi...

*aih, kacau ne...

No comments:

Post a Comment